Minggu, 29 April 2012

komunikasi perkantoran

komunikasi adalah merupakan suatu kebutuhan yang bisa kita katakan sebagai kebutuhan pokok yang sangat kita perlukan. suatu contoh konkret yang bisa kita gunakan sebagai alat menukurnya adalah sebuah penelitina yang dilakukan oleh seorang ilmuan dari jerman. dalam penelitian yang dilakukannya, dapat kita simpulkan bahwa komunikasi adalah kebutuhan yang sangat dibutuhkan oleh manusia. dalam penelitinannya dia juga menggunakan bayi yang baru lahir diletakkan jauh dari kerumunan manusia. dan hasilnya bayi itu mati dengan sendirinya. hal ini menunjukkan bahwa komunikasi hal yang sangat penting dalam kehidupan kita
kaitannya dengan perkantoran adalah bagaimana sebuah perusahaan akan berjalan optimal dengan tidak adanya komunikasi yang berjalan dengan efektif dan efisien. dalam setiap perusahaan tentunya membutuhkan koomunikasi yang efektif demi tercapainya tujuan perusahaan.
adapun tentang funsi-fungsi komunikasi, terdapat tiga fungsi utama komunikasi yakni: fungsi kontrol, motivasi, dan informasi. dari fungsi tersebut maka kita dapat ambil sebuah kesimpulan bahwa komunikasi memberikan peran penting dalam keutuhan dalam organisasi perkantoran.
dalam organisasi perkantoran terdapat individu- individu yang berinteraksi didalamnya, oleh karen itu dibutuhkan sebuah komunikasi yang berjalan secara efektiv dan kontinyu. karena tanpa adanya komnikasi yang komunikatif dan efektif maka untuk membentuk suatu perusahaan yang mampu bersaing akan menjadi sulit.
dan juga yang tidak kalah penting dalam komunikasi perkantoran adalah bagaimana sistem penyaringan informasi yang mampu menyaring setiap info-info yang masuk. karen dengan lemahnya sistem penyaringan dalam informasi maka akan mengakibatkan hancurnya komunikasi yang baik dalam organisasi perkantoran.
sistem penyaringan informasi sangat diperlukan, khususnya bagi para manajer yang sedang mengelola organisasi harus mampu menjadi penyaring informasi yang baik, karen dialah yang menjadi ujung tombak bagi setiap keputusan yang akan diambil oleh setiap perusahaan.
download
daftar link
Ali Sofyan
Anisa 
A'yunur Rohima
Arief
Abidin
Argen
Aini
Abu Yamin
Bintang 
Barok
Chandra 
Chusnul
Dije
Faishol
Faroha
Fathiyya
IIB
Irfan
Ima
tiva 
Sari
Qisty
Ika
Rofiqur
Nawa
Rofiq Aja
Nia 
Mia 
Usman 
Romadon
Sastrawati
Riya 
Khori 
Zein





 



 











































































































































































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar