kaitannya dengan perkantoran adalah bagaimana sebuah perusahaan akan berjalan optimal dengan tidak adanya komunikasi yang berjalan dengan efektif dan efisien. dalam setiap perusahaan tentunya membutuhkan koomunikasi yang efektif demi tercapainya tujuan perusahaan.
adapun tentang funsi-fungsi komunikasi, terdapat tiga fungsi utama komunikasi yakni: fungsi kontrol, motivasi, dan informasi. dari fungsi tersebut maka kita dapat ambil sebuah kesimpulan bahwa komunikasi memberikan peran penting dalam keutuhan dalam organisasi perkantoran.
dalam organisasi perkantoran terdapat individu- individu yang berinteraksi didalamnya, oleh karen itu dibutuhkan sebuah komunikasi yang berjalan secara efektiv dan kontinyu. karena tanpa adanya komnikasi yang komunikatif dan efektif maka untuk membentuk suatu perusahaan yang mampu bersaing akan menjadi sulit.
dan juga yang tidak kalah penting dalam komunikasi perkantoran adalah bagaimana sistem penyaringan informasi yang mampu menyaring setiap info-info yang masuk. karen dengan lemahnya sistem penyaringan dalam informasi maka akan mengakibatkan hancurnya komunikasi yang baik dalam organisasi perkantoran.
sistem penyaringan informasi sangat diperlukan, khususnya bagi para manajer yang sedang mengelola organisasi harus mampu menjadi penyaring informasi yang baik, karen dialah yang menjadi ujung tombak bagi setiap keputusan yang akan diambil oleh setiap perusahaan.
download
daftar link
Ali Sofyan
Anisa
A'yunur Rohima
Arief
Abidin
Argen
Aini
Abu Yamin
Bintang
Barok
Chandra
Chusnul
Dije
Faishol
Faroha
Fathiyya
IIB
Irfan
Ima
tiva
Sari
Qisty
Ika
Rofiqur
Nawa
Rofiq Aja
Nia
Mia
Usman
Romadon
Sastrawati
Riya
Khori
Zein
Tidak ada komentar:
Posting Komentar